Hetalia: Axis Powers - Taiwan

Sabtu, 21 Juni 2014

Social media career !!!

Social media career
Bareng ka eno
@nagacentil





Hallo selamat siang semuanya kali ini aku mau sharing nih tentang “ social media career “. Beberapa waktu lalu kami kedatangnya tamu istimewa yang tentu dan pastinya keren. Siapa lagi kalo bukan ka Retno atau biasa disapa ka Eno atau si naga centil J. Ka Eno sharing kepada kita semua tentang “ social media career “.

Ok yuk kita langsung masuk ke materinya J

Kalian tau gak si apa itu social media ????




Social media adalah tempat dimana semua orang dapat berbagi ( sharing ). Kini social media sudah berkembang begitu pesat loh. Karena kini social media sudah banyak digunakan untuk berbisnis.

Kalian juga tahu gak si kalau ternyata social media dapat dijadikan sebagai suau pekerjaan yang menjanjikan ?????

Seperti halnya ka Eno. Saat ini ka Eno bekerja sebagai admin di beberapa akun social media yang pasti akun-akun yang tentunya keren. Sebenarnya pekerjaan sebagai seorang admin itu adalah suatu pekerjaan yang banyak dicari dan juga menjanjikan kita hanya perlu bermodalkan gadget dan pulsa. Bisa jadi perusahaanlah yang akan memfasilitasi.

Tapi yang menjadi kendala adalah sulit mencari orang yang memang mampu di bidang social media. Seorang yang bekerja dibidang social media tidak perlu memiliki pendidikan tinggi yang penting mengerti dan memahami social media.

Pekerjaan penting menjadi seorang admin itu :

  • ·        Menulis konten
  • ·  Harus dapat menjadi orang yang melayani, contohnya jika di twitter seorang admin harus mampu menjadikan followers itu sebagai teman.

Menjadi seorang admin itu juga memiliki syarat-syarat loh. Syarat-syarat menjadi seorang admin :

  • ·        Tahu bagaimana cara menggunakan SosMed
  • ·        Mampu menulis tulisan yang menarik
  • ·        Harus mampunyai analisis yang bagus
  • ·        Mengikuti trend
  • ·        Harus memiliki kemampuan komunikasi
  • ·        Dan yang paling penting dapat menganggap semua followers itu adalah teman.

Nah itu tadi sharing aku mengenai “ social media career “ . jadi untuk kamu, kamu, dan kamu yang tertarik untuk menjadi seorang admin silakan dicoba menjadi seorang admin tidak terikat waktu loh jadi kamu masih bisa terus kumpul bersama keluarga tercinta J.


Sekali lagi terima kasih untuk ka Eno sudah mau sharing ke kita semua. Semoga kakak sukses selalu. Ditunggu kedatangannya kembali ka. Salam sayang dari kita semua untuk kakak J





Tidak ada komentar:

Posting Komentar