Hetalia: Axis Powers - Taiwan

Jumat, 24 Oktober 2014

Rahasian melejitkan potensi sukses - Sansulung John Sum

Rahasian melejitkan potensi 
sukses


The Secret & Purpose Driven Life
Karya :
Sansulung John Sum
1.     Rick Warren

( 28 january 1954 )
30 agustus 2007, hari terakhir saya bersama tin kantor kepresidenan bertugas di Gorontalo, Sulawesi.

Ajaran the secret akan menilai saya telah berfikir negative sepanjang hari itu. Mungkin saya yang memang mengidap fobia ketinggian, telah membayangkan akan mengalami kecelakandalam penerbangan. Pikiran dan visualisasi itu, sesuai the law of attraction, telah membangkitkan energy yang menarik semesta yang mewujudkan terjadinya kecelakaan itu.

Seorang teman berkata bahwa Allah bermaksud memberikan dana yang saya butuhkan, tetapi saya harus mengalami kesusahan terlebih dahulu melalui kecelakaan itu.

Kesusahan itu menjadi ujian karekter saya. Tatkala saya lulus ujian,barulah tuhan mencurahkan berkahan itu kepada saya.

Mungkin teman saya itu penganut ” teologi kesusahan “. Sahabat saya yang lain berkata bahwa tak mungkin tuhan merancang kecelakaan bagi saya, karena ian tak ingin umat-Nya mengalami kesusahan. Tuahn selalu mendatangkan kesentosaan, yaitu kesejahteraan dan kesehatan.

Kecelakaan itu terjadi karena dosa saya sendiri. Tetapi, tuhan yang baik telah mengubah kecelakaan itu menjadi keberuntungan bagi saya.

Bagi seorang yang berpegangan pada purpose driven life, segala sesuatu adalah dari Allah, oleh Allah, dan untuk Allah.

Paragraph singkat ini ditulis oleh Rick Warren untuk mengawali bab 1 bukunya. The purpose driven life.diparagraf berikutnya, Rick menulis bahwa

Jika anda ingin tahu mengapa anda ditempatkan di planet ini, anda harus memulainya dangan Allah, anda dilahirkan oleh tujuan-Nya dan untuk tujuan-Nya.


Jelaslah bahwa the secret mengajarkan segala sesuatu adalah dari anda, oleh anda, dan untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar